.


universitas terbaik di indonesia by university rankings Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi Universitas jurusan PENDIDIKAN TEKNIK

Arena adu ayam laga Thailand yang besar dan mewah

Arena adu ayam laga Thailand yang besar dan mewah


Arena adu ayam laga di thailand salah satunya yang termewah adalah Bangkok Cokpit.  Stadion adu ayam ayam tersebut bahkan memiliki ruangan VIP bagi tamu-tamu pejabat tinggi di Thailand.  Gambar di atas adalah spanduk arena ayam laga di Thailand, tepatnya di samut prakan, Thailand.

adu ayam laga di Thailand

Gambar tampak luar arena adu ayam laga Thailand Bangkok Cockpit, yang dikelilingi mobil para tamu VIP. Tamu VIP tersebut yang paling populer bagi kalangan penggemar ayam laga thailand adalah Danin Chearavanont, yang merupakan Chairman dan Chief Executive Officer. Tidak hanya Danin C., para petinggi dan pejabat Thailand juga hadir menonton di stadion sabung ayam mewah itu antara lain adalah menteri dalam negeri, gubernur dan kapolda setempat, musisi dan lainnya. Mereka duduk di ruangan khusus VIP full AC (sumber paknam.com).

sabung ayam laga thailand

Gambar dari sumber yang berbeda, yaitu tempat duduk dalam ruangan stadion sabung ayam Bangkok Cockpit (sumber: therdthaicomplex.com).

adu ayam laga Thailand yang besar dan mewah

Gambar suasana penonton di dalam ruangan stadion sabung ayam Bangkok Cockpit (sumber: paknam.com).


Beberapa event permainan sabung ayam di stadion tersebut juga ditayangkan secara langsung di TV Nasional Thailand, antara lain adalah di matichon TV (sumber: matichon.co.th)


Danin Chearavanont, adalah seorang Milyuner dan taipan asal Thailand yang juga penggemar sabung ayam (sumber: Bloomberg.com). Danin C. disebut-sebut sebagai penggemar sabung ayam terkaya di dunia. Ia aktif mempromosikan ayam thailand, dan juga didukung oleh pemerintah setempat, untuk tujuan meningkatkan pendapatan peternak melalui penjualan ayam thailand ke luar negeri. Danin C. ingin menggiatkan kembali ekspor ayam thailand, setelah terpuruk sejak wabah flu burung beberapa tahun lalu. Tujuan ekspornya adalah Jepang, Indonesia, India, Pakistan dan Israel, dan seluruh negara ASEAN (sumber: matichon.co.th).



Sekian tentang stadion sabung ayam Thailand, arena adu ayam laga di thailand yang VIP, sekedar menambah wawasan ayam aduan dari negara lain.  

Share:

No comments:

Post a Comment