.


universitas terbaik di indonesia by university rankings Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi Universitas jurusan PENDIDIKAN TEKNIK

Adu Ayam Bangkok Vietnam Tradisional vs Thailand Modern

Adu Ayam Bangkok Vietnam Tradisional vs Thailand Modern

Adu ayam bangkok yang tradisional di vietnam berbanding terbalik dengan adu ayam di Thailand yang modern.  Adu ayam di Vietnam berlangsung di acara-acara festival rakyat (seperti artikel gambar sabung ayam saigon di acara festival).  Sementara ayam bangkok thailand berlangsung di arena atau stadion-stadion yang tersedia legal di hampir setiap provinsi (atikel stadion adu ayam laga thailand).  

Berikut video ayam vietnam asli di acara festival rakyat dan video ayam bangkok thailand di stadion mewah Thailand.  



1. Video Adu Ayam Vietnam


Pada video adu ayam vietnam (ayam saigon gundul) di bawah ini dapat dilihat bahwa adu ayam vietnam sangat marak di acara festival rakyat tahunan.  Video ini adalah video adu ayam vietnam yang paling banyak dilihat di vietnam yang rilis akhir tahun 2014.  Tentunya ayam vietnam disini adalah ayam vietnam asli.





2. Video Ayam Bangkok Thailand


Video ayam bangkok Thailand ini adalah pertandingan legal dan resmi di stadion termewah di Thailand.  Video ini menurut sumber merupakan video terbaik 2014, yaitu pertandingan antara ayam vietnam gundul vs ayam bangkok thailand.  Menarik karena hasil akhir mengejutkan di menit menit terakhir.  Pada umumnya pertandingan di stadion mewah ini untuk memperebutkan hadiah, kebetulan saat itu hadiahnya 330.000 THB (Rp 130 juta lebih).

Perhatikan teknik bermain kedua ayam bangkok ini, yang tidak mau di sayap.  Juga teknik kuda lari ayam vietnam gundul yang mirip dengan gaya lari-timpuk ayam turunan birma.  Ayam  yang dipertandingkan tampaknya adalah ayam-ayam bangkok kelas pro.  Klik gambar untuk lihat video.





Demikian tentang Video ayam bangkok thailand dan ayam vietnam tradisional.  Untuk sekedar membagi informasi.

Share:

No comments:

Post a Comment